Profilku


Salam,

Perkenalkan, nama panjangku Lucky Bagus Sigit Susrendy, panjang ya? Emang! bisa dipanggil Lucky, Bagus, Sigit ataupun Rendy, yang penting jangan panggil Sus, soalnya itu nama mamiku. Ganteng (kata mami), humoris, ceplas-ceplos, tidak terlalu bertanggung jawab. Pencium yang buruk, kurang romantis, namun teruji kesetiaannya.

Kini sedang belajar di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, sebagai mahasiswa Ilmu Pemerintahan di Fisip Untirta. Aku juga terlibat aktif dalam beberapa organisasi yaitu Untirta Movement Community, Badan Eksekutif Mahasiswa Fisip Untirta, dan Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Bekasi.

21 tahun, lahir di Bekasi, keturunan Jawa. Anak seorang Aparatur Represif. Selalu diajarkan untuk disiplin tapi menolak untuk disiplin. Suka main Mobile Legend, suka main Candy Crush Saga, tapi tidak suka main perempuan.

Menjadi penulis yang baik dan dimuliakan oleh Tuhan YME itu gampang gampang susah.

Aku suka membaca dan suka menulis. Bacaan yang aku sukai adalah bacaan sejarah, termasuk biografi, dan  ekonomi-politik. Aku menulis beragam tema, bahkan tema-tema yang tidak aku ketahui, sebab di proses itulah aku bisa belajar. Seorang penulis yang baik, menurutku, adalah seorang pekerja keras dan mau belajar, terutama belajar mengenal dirinya sendiri dan batas-batas kemampuannya. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Catur dan Investigasi Sosial A la Gondrong

Gocekan A la Pemerintah Zaman Now